Blogger Jateng

Informasi Seputar Wisata Lawu Green Forest - Fasilitas Lokasi Dan Harga Tiket

 Lawu Green Forest Merupakan sebuah destinasi wisata di Kabupaten Magetan yang berkonsep kekinian, dengan berbagai macam spot foto instagramable dengan latar belakang hutan pinus yang indah. Dan memiliki berbagai macam wahana wahana nya yang sangat menarik. Karena letaknya di sebuah daerah pegunungan jadi tidak heran lagi kalau wisata ini mempunyai pemandangan yang indah dan juga memiliki udara yang sejuk.

Ada berbagai macam aktivitas yang dapat kamu lakukan saat berkunjung ke Wisata Lawu Green Forest. Di Wisata Lawu Green Forest para wisatawan dapat menikmati wahana-wahana yang tersedia di wisata ini. Salah Satunya adalah Wahana Rainbow Slide, Di wahana ini para pengunjung akan menikmati seru nya berseluncur. 

Rainbow Slide merupakan sebuah wahana permainan yang sejenis dengan papan seluncur. Papan seluncur tersebut telah di modifikasi sehingga menjadi sebuah permainan yang menarik dan juga seru. Seperti namanya wahana ini memiliki warna yang berwarna-warni seperti pelangi.


Castile, Lawu Green Forest, Sumber foto (https://www.instagram.com/riamellinah/)
Castile Lawu Green Forest. Sumber foto (https://www.instagram.com/riamellinah/)

Jika anda menyukai dunia fotografi di Wisata Lawu Green Forest terdapat beberapa spot foto yang unik dan keren. Spot-spot foto yang terdapat di wisata ini di antaranya patung Budha tidur, miniatur ka'bah love flower, rumah hobbit, kebun bunga, circle row, korean streed, sun stars, bingkai matahari dan masih banyak lagi.

Jika kamu ingin berpetualang mengelilingi Wisata Lawu Green Forest kamu bisa menyewa sebuah ATV. Dengan menyewa ATV kamu bisa menikmati seru nya berpetualang berkeliling dan menyusuri hutan pinus yang ada di wisata Lawu Green Forest. Kalau anda suka berpetualang yang lebih menantang dan seru anda juga bisa menyewa mobil jeep di wisata ini.

Jika anda ingin lebih lama menikmati seru nya berwisata di tempat ini . Anda bisa menyewa Villa yang ada di wisata ini. Dan jika kamu suka dengan dunia perkemahan, di wisata ini juga terdapat area Camping Ground. bagi anda yang ingin berkemah tetapi tidak mempunyai perlengkapan kemah. Tenang saja karena di tempat wisata ini juga terdapat penyewaan perlengkapan perkemahan.

Jika kamu lelah capek dan lapar setelah melakukan berbagai macam aktivitas di Wisata Lawu Green Foest kamu bisa memesan makanan di rumah makan yang tersedia di wisata ini. Nikmati sedapnya masakan kuliner khas Magetan di Wisata Green Forest di jamin mantap.

Fasilitas Wisata Lawu Green Forest

Seru Nya, Menaiki Wahana, Rainbow Slide, Sumber foto (https://www.instagram.com/siscaoctamaputri/)
Seru Nya Menaiki Wahana Rainbow Slide. Sumber foto (https://www.instagram.com/siscaoctamaputri/)

Di Wisata Lawu Green Forest para wisatawan yang berkunjung akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas yang memadai dan cukup lengkap.

Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Lawu Green Forest:
  • Lahan parkir yang luas
  • Toilet umum
  • Spot foto istagramable dan unik
  • Wahana permainan
  • Mushola
  • Camping ground
  • Gazebo
  • Spot foto
  • Penginapan/Villa
  • Jasa sewa ATV
  • Outbond Area
  • Jasa sewa mobil jeep
  • Restoran
  • Dan lainnya
Itulah beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Lawu Green Forest. Bagaimana cukup lengkap bukan. Nikmati beragam fasilitas yang tersedia di Wisata Lawu Green Forest.

Harga Tiket Masuk Wisata Lawu Green Forest

Hunting Foto, Di Wahana, Rainbow Slide, Lawu Green Park, Sumber foto (https://www.instagram.com/windajahat_/)
Hunting Foto Di Wahana Rainbow Slide Lawu Green Park. Sumber foto (https://www.instagram.com/windajahat_/)

Untuk menikmati keindahan dan keseruan berwisata di Lawu Green Forest tarif tiket yang di tawarkan sangatlah terjangkau sekali.

Berikut daftar harga tiket serta fasilitas lainnya di Wisata Lawu Green Forest:
  • Harga Tiket Masuk (HTM) Rp.20.000
  • Tarif Wahana Rainbow Slide Rp.20.000
  • Tarif Tiket camping Ground Rp.20.000
  • Parkir kendaraan Bermotor Rp.3.000 Mobil Rp.5.000
  • Penginapan/ Villa Rp.800.000/ Malam
Itulah beberapa tarif yang di tawarkan di Wisata Lawu Green Forest

Untuk jam operasional nya tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 09.00-17.00. Bagi anda yang ingin berkemah, menyewa Villa atau penginapan Wisata ini Buka setiap hari 24 jam.

Lokasi Wisata Lawu Green Forest

Spot Foto, Korean Streed, Sumber foto (https://www.instagram.com/yosephinenatz88/)
Spot Foto Korean Streed. Sumber foto (https://www.instagram.com/yosephinenatz88/)

Wisata Lawu Green Forest terletak di kawasan lereng pegunungan. Tempat wisata ini berdekatan dengan Wisata Mojosemi Forest Park. Jika kamu berkunjung ke Wisata Lawu Green Park kamu bisa mampir ke wisata Mojosemi Forest Park di sana juga terdapat wahana-wahana yang seru dan menyenangkan. Lebih tepatnya letak lokasi wisata ini berada di Jl.Sarangan-Cemorosewu, Kali Jumok, Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa timur.

Para wisatawan lokal daerah Kabupaten Magetan pasti tidak akan asing lagi dengan lokasi dan rute tempat wisata ini. Bagaimana kalau wisatawan asing dari luar kota yang baru berkunjung, pasti akan kebingungan arah menuju ke lokasi wisata ini.

Supaya tidak kebingungan saat menuju ke lokasi Wisata Lawu Green Forest. Saya sarankan untuk memakai sebuah layanan Navigasi dari Google Maps. Untuk tautan nya kamu bisa klik tautan yang ada di bawah ini.


Tips Berkunjung Ke Wisata Lawu Green Forest

Spot Foto, Green Forest Flower Garden, Sumber foto (https://www.instagram.com/lawugreenforest/)
Spot Foto Green Forest Flower Garden. Sumber foto (https://www.instagram.com/lawugreenforest/)

Supaya momen liburan kamu menyenangkan dan juga seru saya memiliki beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat berkunjung ke Wisata Lawu Green Forest.

Berikut beberapa tips yang dapat kamu terapkan saat berkunjung ke Wisata Lawu Green Forest:
  • Saat berkunjung ke Wisata Lawu Green Forest saya sarankan untuk berkunjung di waktu pagi hari. Selain udaranya sejuk dan tidak panas kamu bisa mempunyai banyak waktu untuk menikmati keseruan dan keindahan dari tempat wisata ini.
  • Berkunjung lah bersama keluarga atau kerabat dekat supaya momen liburan anda ramai dan juga menyenangkan
  • Bawalah perlengkapan yang di butuhkan saat berwisata seperti kamera, peralatan kemah jika mau berkemah, dan lainnya.
  • Bawalah uang lebih saat berkunjung ke wisata ini
  • Jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan saat berkunjung ke wisata Lawu Green Forest
  • berhati-hatilah di jalan jaga keselamatan. Karena keselamatan anda yang paling utama
Itulah sedikit ulasan dari saya tentang Informasi Seputar Wisata Lawu Green Forest - Fasilitas Lokasi Dan Harga Tiket. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru seputar dunia wisata.

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Wisata Lawu Green Forest - Fasilitas Lokasi Dan Harga Tiket"