Blogger Jateng

Informasi Seputar Wisata Gayam Park - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket

 Gayam Park merupakan salah satu destinasi wisata kolam renang yang ada di kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa timur. Wisata Gayam Park menjadi salah satu tempat wisata yang sangat saya rekomendasikan untuk liburan bersama keluarga.

Di wisata ini selalu dipadati oleh para pengunjung di setiap harinya. Dan yang paling ramai adalah di waktu weekend (hari libur). Karena tempatnya di daerah pegunungan destinasi Wisata Gayam Park ini memiliki udara yang sangat sejuk.

Selain berenang di Wisata Gayam Park kamu bisa melakukan aktivitas lain seperti memancing, hunting foto, Berjalan-jalan, berkunjung ke museum tani dan lainnya.


Kolam Renang, Anak-anak, Gayam Park, Ngawi
Kolam Renang Anak-anak Gayam Park Ngawi

Di wisata gayam park terdapat area untuk tempat pemancingan. Di wisata ini para wisatawan bisa memancing sambil menikmati keindahan alam dari gunung lawu. Selain itu para pengunjung dapat menikmati beberapa spot foto yang menarik seperti gardu pandang dengan latar belakang sawah, ayunan dan lainnya.

Jika kalau kamu berkunjung ke wisata ini dengan si kecil jangan khawatir karena di Wisata Gayam Park terdapat sebuah fasilitas berupa kolam renang mini dan taman bermain anak-anak. Kolam renang mini merupakan sebuah kolam renang untuk anak-anak. Fasilitas kolem renang di Gayam Park meliputi kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, dan kolam renang balita.

Jika kamu lelah setelah melakukan beberapa aktivitas dan merasa lapar. Tenang saja karena tempat wisata ini juga menyediakan sebuah rumah makan atau restoran. Jadi kamu bisa bersantai sambil memesan masakan kuliner khas kabupaten Ngawi. Dan di jamin masakan nya enak dan nikmat.

Fasilitas Wisata Gayam Park Ngawi

Kolam Renang Dewasa, Gayam Park, Ngawi
Kolam Renang Dewasa Gayam Park Ngawi

Destinasi Wisata Gayam Park merupakan salah satu destinasi populer di kecamatan kendal, Ngawi, Jawa timur. Jadi tidak heran lagi kalau tempat wisata Gayam Park ini memiliki fasilitas yang memadai dan cukup lengkap untuk para pengunjungnya. Penasaran apa saja, Yuk simak ulasan di bawah ini.

Fasilitas Wisata Gayam Park Ngawi:
  • Lahan parkir yang luas
  • Gazebo
  • Warung makan 
  • Mushola
  • Taman bermain anak
  • Kolam renang
  • Toilet dan kamar mandi
  • Spot foto
  • Gardu pandang
  • Museum tani
Itulah beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Gayam Park Ngawi. Nikmati serunya liburan bersama keluarga di wisata Gayam Park Ngawi.

Harga Tiket Masuk Wisata Gayam Park Ngawi

Pintu Masuk, Wisata, Gayam Park, Ngawi
Pintu Masuk Wisata Gayam Park Ngawi

Untuk menikmati seru nya berwisata di Gayam Park anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Karena harga tiket masuk yang ditawarkan di Wisata Gayam Park Ngawi sangat terjangkau anda perlu membayar Rp.10.000/orang.

Dan tiket untuk borongan outbond SD/TK/PAUD. Harga tiket yang di tawarkan sebesar Rp.5.000/orang. Jika anda kesini menggunakan kendaraan anda akan di kenai biaya parkir sebesar Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk mobil.

Untuk jam operasional nya destinasi wisata Gayam park buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00 WIB.

Untuk herga tiket bisa berubah setiap saat tergantung dari pihak pengelola wisata.

Lokasi Wisata Gayam Park Ngawi

Welcome To, Gayam Park, Enjoy
Welcome To Gayam Park Enjoy

Jika anda ingin berkunjung dan ingin tau tentang letak lokasi wisata Gayam Park. Lokasi wisata in berada di Munggur, Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi, Jawa timur.

Wisatawan lokal daerah kabupaten ngawi pasti tidak akan asing lagi dengan rute perjalanan menuju ke Wisata Gayam Park Ngawi. Bagaimana jika yang berkunjung adalah wisatawan asing dari luar kota pasti akan kebingungan dengan rute perjalanan nya dan takut kesasar.

Jika kamu ingin berkunjung ke Wisata Gayam Park tetapi masih awam dan bingung dengan rute perjalanan menuju ke lokasi wisata. Saya sarankan untuk menggunakan situs layanan navigasi dari Google Maps. Dan untuk tautan nya bisa klik dibawah ini.


Tips Berkunjung Ke Wisata Gayam Park ngawi

Rumah Makan, Gayam Park, Ngawi
Rumah Makan Gayam Park Ngawi

Biar momen liburan di Wisata Gayam Park makin seru dan menyenangkan. Saya mempunyai beberapa tips yang bisa anda terapkan saat berlibur ke wisata Gayam Park :
  • Waktu yang tepat dan sangat saya rekomendasi kan  saat berkunjung ke wisata Gayam Park adalah di waktu pagi hari. Karena selain udaranya yang sejuk dan tidak panas kamu bisa mempunyai waktu lebih lama saat berwisata ke Gayam Park Ngawi.
  • Saat berkunjung datanglah bersama keluarga atau kerabat dekat agar momen liburan anda di wisata Gayam Park semakin menyenangkan dan seru.
  • Jangan lupa untuk mempersiapkan perlengkapan yang di butuhkan saat berwisata ke Gayam park ngawi seperti kamera, baju ganti, dan lainnya
  • Jangan lupa untuk membawa uang lebih saat berwisata ke wisata Gayam Park Ngawi.
  • Selalu menjaga kebersihan saat berwisata ke Gayam Park Ngawi.
  • Selalu menjaga keselamatan, hati-hati di jalan karena keselamatan dan kesehatan anda yang paling utama.
itulah sedikit ulasan dari saya tentang Informasi Seputar Wisata Gayam Park - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru tentang tempat tempat wisata.

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Wisata Gayam Park - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket"