Blogger Jateng

Informasi Seputar Wisata Sengon Hills - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket

Sengon Hills merupakan salah satu destinasi wisata berupa kolam renang yang populer di Kabupaten Ngawi, Jawa timur. Karena letaknya di daerah pegunungan Wisata Sengon Hills memiliki udara yang sejuk dan juga nyaman.

Di Sengon Hills para wisatawan bisa menikmati asik nya berenang di atas awan. di wisata ini para wisatawan bisa berenang sambil melihat serta menikmati indahnya pemandangan alam pepohonan dan bukit bukit yang ada di sekitar Wisata Sengon Hills. Karena letaknya di ketinggian dan berada di daerah pebukitan sehingga para wisatawan bisa menikmati sensasi berenang di atas awan.

Selain itu di Wisata Sengon Hills juga terdapat area Camping Ground. Kalau kamu suka dengan dunia perkemahan kamu bisa berkemah dan bermalam di Wisata Sengon Hills. Bagi kamu yang ingin berkunjun dengan si kecil jangan khawatir karena di wisata sengon Hills juga terdapat kolam renang anak dan tersedia juga taman bermain.


Salah Satu, Spot Foto, Balon Udara, Di Wisata, Sengon Hills, SEmber foto (https://www.instagram.com/izza_yuliana/)
Salah Satu Spot Foto Balon Udara Di Wisata Sengon Hills. SEmber foto (https://www.instagram.com/izza_yuliana/)

Bagi kamu yang suka tentang dunia fotografi di Wisata Sengon Hills juga terdapat beberapa spot foto yang instagramable. Di wisata ini kamu bisa berfoto dengan latar belakang indahnya pepohonan dan pebukitan yang ada di sekitar Wisata Sengon Hills.

Setelah lelah, capek dan juga merasa lapar setelah melakukan berbagai macam aktivitas ketika berwisata di Sengon Hills. Para wisatawan bisa beristirahat sejenak bersantai sambil memesan hidangan makanan khas dari Ngawi. Makanan yang ada di sekitar Segon Hills di jamin memiliki rasa yang enak dan nikmat.

Wisata Sengon Hills tergolong termasuk sebuah destinasi wisata baru. Wisata Sengon Hills di bangun pada Tahun 2021 dan di kelola langsung oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Fasilitas Wisata Sengon Hills

Kolam Renang Sengon Hills. Sumber foto. (https://www.instagram.com/explorejogorogo/)

Walaupun tergolong wisata baru akan tetapi destinasi Wisata Sengon Hills memiliki beberapa fasilitas yang memadai bagi para wisatawan yang mengunjungi nya.

Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Sengon Hills:
  • Lahan parkir yang luas
  • Mushola
  • Toilet umum/Kamar mandi
  • Ruang ganti
  • Spot foto
  • Taman bermain anak 
  • Camping Ground
  • Rumah makan
  • Dan lainnya
Itulah beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Sengon Hills, Ngawi. Nikmati lah beberapa macam fasilitas yang terseda di Wisata Sengon Hills Ngawi.

Harga Tiket Masuk Wisata Sengon Hills

Camping Ground Area, Sengon Hills, Sumber foto (https://www.instagram.com/explorejogorogo/)
Camping Ground Area Sengon Hills. Sumber foto (https://www.instagram.com/explorejogorogo/)

untuk menikmati seru nya berenang di atas awan serta indahnya pemandangan di area pegunungan. Tarif yang di tawarkan di Wisata Sengon Hills sangat terjangkau. Kamu akan di kenai tarif sebesar Rp.10.000/orang. Dengan tarif segitu kamu bisa menikmati seru nya berwisata di Sengon Hills Ngawi.

Bila kamu berwisata memakai kendaraan kamu akan di kenai tarif sebesar Rp.2.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 untuk Mobil.

Untuk jam operasional nya wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00-17.00. Jika anda ingin berkemah dan bermalam di tempat wisata ini buka setiap hari 24 jam.

Untuk harga tiket bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari pihak pengelola Wisata Sengon Hills.

Lokasi Wisata Sengon Hills

Suasana, Kolam Renang, Sengon Hills, Di Waktu Malam.
Suasana Kolam Renang Sengon Hills Di Waktu Malam. 

Destinasi Wisata Sengon Hills terletak di sebuah lereng gunung lawu yang lebih tepatnya berada di Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa timur.

Bagi wisatawan lokal kabupaten Ngawi pasti tidak asing lagi dengan rute perjalanan menuju ke lokasi Wisata Sengon Hills. Bagaimana jika yang berkunjung wisatawan asing dari luar kota yang baru saja berkunjung ke kabupaten Ngawi. Pasti akan kebingungan arah jalan menuju ke lokasi wisata dan takut tersesat.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke Wisata sengon Hills tetapi bingung dengan rute perjalanan nya saya sarankan untuk menggunakan sebuah layanan navigasi dari Google Maps. Untuk tautan nya anda bisa klik tautan yang ada di bawah ini.


Tips Berkunjung Ke wisata sengon Hills

Menikmati Suasana Sunset Di Wisata Sengon Hills.
Menikmati Suasana Sunset Di Wisata Sengon Hills.

supaya momen liburan kamu menyenangkan dan juga seru saat berkunjung ke Wisata Sengon Hills saya mempunyai beberapa tips yang dapat kamu terapkan saat berkunjung ke Wisata Sengon Hills.

Berikut beberapa tips yang dapat kamu terapkan saat berkunjung ke wisata sengon hills:
  • Sebelum berangkat pastikan untuk mengecek kendaraan anda, pastikan kendaraan dalam kondisi prima supaya di perjalanan kamu lancar dan tanpa hambatan.
  • Ajaklah keluarga atau kerabat dekat saat berkunjung ke Wisata Sengon Hills supaya momen liburan kamu ramai dan menyenangkan
  • jangan lupa membawa keperluan yang di butuhkan saat liburan seperti kamera, baju ganti dan lainnya.
  • Pastikan membawa uang lebih saat berlibur ke Wisata Sengon Hills.
  • Jagalah kebersihan. Buanglah sampah pada tempatnya saat Berlibur ke Wisata sengon Hills. Supaya destinasi Wisata Sengon Hills tetap bersih dan juga indah.
  • Berhati-hatilah d jalan saat berkunjung ke Wisata Sengon Hlls karena kesehatan dan keselamatan anda lah yang paling utama.
Itulah sedkit artikel dari saya tentang Informasi Seputar Wisata Sengon Hills - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket. Semoga bermanfaat dan jangan lupa kunjungi terus Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru tentang tempat-tempat wisata.

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Wisata Sengon Hills - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket"