Blogger Jateng

Informasi seputar Wisata Argo Munung - Fasilitas Lokasi Dan Harga Tiket

 Argo Munung merupakan salah satu destinasi wisata yang di kelola oleh warga Desa Karanggupito, kendal, Ngawi. Pada awalnya Destinasi Wisata Argo munung merupakan tempat bekas penambangan batu. Karena sudah lama tidak terpakai lalu tempat tersebut di sulap menjadi destinasi Wisata Argo Munung Oleh Kelompok Sadar Wisata(POKDARWIS) Desa karanggupito.

Di Argo Munung para wisatawan dapat melakukan beberapa aktivitas saat berkunjung ke wisata ini. Salah satunya ialah berenang. Di Wisata argo munung terdapat sebuah kolam renang. Jadi para wisatawan saat berkunjung ke wisata ini dapat menikmati seru nya berenang sambil melihat pemandangan alam yang indah di Wisata Argo munung.


Kolam Renang, Wisata, Argo Munung, Sumber foto (https://www.instagram.com/iki.ngawi/)
Kolam Renang Wisata Argo Munung. Sumber foto (https://www.instagram.com/iki.ngawi/)

Saat kamu berkunjung dengan si kecil jangan khawatir, karena di Wisata Argo Munung juga terdapat sebuah kolam renang dan taman bermain anak. Sehingga saat berkunjung kamu bisa mengajak si kecil untuk liburan dan bermain.

Oleh karena itu Destinasi Wisata Argo Munung menjadi salah satu destinasi wisata yang cocok untuk di kunjungi saat liburan bersama keluarga. 

Untuk kamu yang menyukai dunia perkemahan. Di Wisata Argo Munung juga terdapat area camping ground. Jadi para wisatawan yang berkunjung dapat berkemah, bermalam dan menikmati suasana Wisata Argo Munung di waktu malam hari.

Fasilitas Wisata Argo Munung

Salah Satu, Warung Makan Dan Jajanan, Di Wisata, Argo Munung, Sumber foto (https://www.instagram.com/kim_warto_joyo/)
Salah Satu Warung Makan Dan Jajanan Di Wisata Argo Munung. Sumber foto (https://www.instagram.com/kim_warto_joyo/)

Destinasi Wisata Argo Munung meliliki beberapa fasilitas yang memadai bagi para pengunjungnya. Walaupun fasilitas yang tersedia di Wisata Argo Munung masih terbatas akan tetapi fasilitas tersebut bermanfaat bagi wisatawan yang berkunjung ke Wisata Argo Munung.

Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Argo Munung :
  • Lahan parkir yang luas
  • Toilet umum/kamar mandi
  • Ruang ganti
  • Mushola
  • Camping Ground
  • Kolam Renang
  • Spot foto
  • Taman bermain anak
  • Warung makan
  • Pendopo
Itulah beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Argo Munung. Bagaimana cukup memadai bukan. Nikmati liburan yang menyenangkan di Wisata Argo Munung.

Harga Tiket Wisata Argo Munung

Hunting Foto, Di atas Bukit, Wisata, Argo Munung, Sumber foto (https://www.instagram.com/bulan.septina/)
Hunting Foto Di atas Bukit Wisata Argo Munung. Sumber foto (https://www.instagram.com/bulan.septina/)

Untuk menikmati seru nya berwisata ke Argo munung kamu tidak akan kehilangan banyak uang. Karena saat berkunjung ke Argo Munung kamu akan di kenai biaya parkir kendaraan saja. 

tarif parkir di Wisata Argo Munung sangat terjangkau, kamu akan di kenai tarif parkir sebesar Rp.3.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 untuk mobil.

Meskipun begitu, para wisatawan harus membawa uang lebih ketika berkunjung ke Wisata Argo Munung, karena di wisata tersebut juga terdapat warung makan yang wajib kamu coba. Di warung makan tersebut kamu bisa menyantap berbagai macam masakan kuliner khas dari kabupaten Ngawi.

Lokasi Wisata Argo Munung

Wisata, Argo Munung, Sumber foto (https://www.instagram.com/kim_warto_joyo/)
Wisata Argo Munung. Sumber foto (https://www.instagram.com/kim_warto_joyo/)

Wisata Argo Munung terletak di sebuah daerah pegunungan yang mempunyai suasana yang sejuk dan juga asri. Lebih tepat nya lokasi Wisata Argo munung berada di Malang, Desa karanggupito, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

Bagi para wisatawan lokal asli daerah kabupaten Ngawi pasti tidak akan kebingungan tentang rute perjalanan menuju ke Wisata Argo Munung. Bagaimana jika yang berkunjung adalah wisatawan asing dari luar kota. Pasti mereka akan kebingungan dan takut kesasar.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata Argo Munung akan tetapi masih bingung dengan rute perjalanan menuju ke lokasi wisata. Saya sarankan untuk menggunakan sebuah layanan navigasi dari Google Maps. Untuk tautan navigasi nya anda bisa klik tautan yang ada di bawah ini.


Tips berkunjung Ke Wisata Argo Munung

Pendopo, Wisata, Argo Munung, Sumber foto (https://www.instagram.com/iki.ngawi/)
Pendopo Wisata Argo Munung. Sumber foto (https://www.instagram.com/iki.ngawi/)

Supaya momen liburan kamu menyenangkan dan seru saat berkunjung ke Wisata Argo Munung. Saya mempunyai beberapa tips yang dapat kamu terapkan saat berkunjung ke Wisata Argo Munung.

Berikut beberapa tips berkunjung ke Wisata Argo Munung :
  • Waktu yang tepat saat berkunjung ke Argo Munung adalah di waktu pagi hari. selain udaranya masih sejuk dan juga tidak terlalu panas, anda juga memiliki waktu lebih lama untuk menikmati seru nya berwisata di Argo Munung.
  • Ajaklah keluarga atau kerabat dekat saat berkunjung ke Wisata Argo Munung. Supaya momen liburan anda ramai dan menyenangkan.
  • Saat berkunjung ke Argo Munung jangan lupa untuk membawa uang saku yang lebih.
  • Jangan lupa untuk membawa perlengkapan yang di butuhkan saat berkunjung ke Wisata Argo Munung
  • Jagalah kebersihan, buanglah sampah pada tempatnya saat berkunjung ke wisata argo mnung. Supaya Destinasi Wisata Argo Munung bersih dan terjaga.
  • Berhati-hatilah di jalan saat berkunjung ke Wisata Argo Munung, karena keselamatan dan kesehatan anda lah yang paling utama.
Itulah sedikit artikel dari saya tentang Informasi seputar Wisata Argo Munung - Fasilitas Lokasi Dan Harga Tiket. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru seputar wisata.

Posting Komentar untuk "Informasi seputar Wisata Argo Munung - Fasilitas Lokasi Dan Harga Tiket"