Blogger Jateng

Informasi Seputar Wisata Kemuning Sky Hills - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi

Kemuning Sky Hills merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan alam pegunungan dan hamparan kebun teh yang mempesona.Wisata Kemuning Sky Hills terletak di perkebunan teh yang memiliki luas sekitar 20 hektar. Selain itu di Wisata Kemuning Sky Hills juga terdapat sebuah jembatan kaca, di jembatan tersebut kamu bisa melihat indahnya hamparan perkebunan teh dan perbukitan hijau yang terlihat menawan dari atas jembatan kaca.

Jembatan kaca di Wisata Kemuning Sky Hills memiliki lebar sekitar 2 meter, tinggi sekitar 60 Meter dan panjang kurang lebih 100 Meter. Jembatan kaca tersebut berada di atas hamparan kebun teh.

Di Wisata Kemuning Sky Hills para wisatawan bisa melakukan beberapa aktivitas seru dan menyenangkan. Salah satunya adalah menaiki jembatan kaca. Dengan menaiki jembatan kaca pengunjung bisa melihat hamparan kebun teh dan perbukitan hijau dari atas ketinggian. Untuk menaiki jembatan kaca kamu harus melepas alas kaki itu di lakukan karena supaya kaca tersebut tidak lecet dan tergores. Karena jembatan tersebut terbuat dari kaca transparan dan berada di atas ketinggian, sehingga para pengunjung bisa menyaksikan langsung pemandangan yang ada di bawah jembatan kaca. tentu aktivitas ini akan menguji adrenalin para wisatawan. Akan tetapi sangat disayangkan apabila kamu berkunjung ke Wisata Kemuning Sky Hills tidak menaiki jembatan kaca.


Destinasi Wisata, Kemuning Sky Hills, Sumber foto (https://www.instagram.com/anne.tj/)
Destinasi Wisata Kemuning Sky Hills. Sumber foto (https://www.instagram.com/anne.tj/)

Selain jembatan kaca Kemuning Sky Hills juga terdapat rumah kaca. Di rumah kaca tersebut pengunjung dapat bersantai menikmati keindahan alam yang ada di Wisata Kemuning Sky Hiils. Rumah kaca tersebut di desain modern selayaknya cafe/resto semua dinding di rumah kaca tersebut juga terbuat dari sebuah kaca. Jadi tidak heran lagi kalau itu di sebut sebagai rumah kaca.

Selain itu di Wisata Kemuning Sky Hills juga terdapat sebuah wahana permainan yang menarik dan juga seru. Wahana yang tersedia di wisata ini yaitu flying fox, paralayang, Giant swing. jika kamu suka dengan petualangan kamu bisa menyewa Mobil Jeep atau ATV. Dengan menyewa kendaraan tersebut anda bisa berpetualang berkeliling sambil melihat hamparan kebun teh hijau yang indah. 

jangan lewatkan saat berkunjung ke Wisata kemuning Sky Hills untuk mampir dan menikmati indahnya perkebunan teh yang ada di wisata ini. Di perkebunan teh kamu bisa berkeliling dan berfoto di tengah-tengah rimbun nya tanaman teh. Selain itu di perkebunan teh kamu bisa melihat langsung para pemetik daun teh yang sedang lagi bekerja.

Untuk mengabadikan momen liburan kamu di Wisata Kemuning Sky Hills jangan lupa untuk berfoto saat berkunjung ke wisata ini. Karena wisata ini memiliki view yang indah dan kekinian. Spot foto yang ada di Wisata kemuning Sky Hills diantaranya Kincir angin raksasa, Bulan sabit, jembatan kaca, kebun teh, dan lainnya. di Wisata kemuning Sky Hills para pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang hamparan kebun teh dan perbukitan hijau yang mempesona.

Fasilitas Wisata Kemuning Sky Hills

Hunting Foto, Di Atas Jembatan Kaca, Wisata Kemuning Sky Hills, Sumber foto (https://www.instagram.com/jatengscenery/)
Hunting Foto Di Atas Jembatan Kaca Wisata Kemuning Sky Hills. Sumber foto (https://www.instagram.com/jatengscenery/)

Untuk kenyamanan wisatawan yang berkunjung di Wisata Kemuning Sky Hills mempunyai fasilitas yang memadai dan terbilang cukup lengkap.

Berikut beberapa fasilitas di Wisata Kemuning Sky Hills :
  • Tempat parkir yang luas
  • jembatan kaca
  • Jasa sewa ATV dan Mobil Jeep
  • Spot foto
  • Cafe
  • Mushola
  • Wahana permainan
  • Toilet umum
  • Dan lainnya.
Itulah beberapa fasilitas yang tersedia di Wisata Kemuning Sky Hills, Karanganyar.

Harga Tiket Masuk Wisata Kemuning Sky Hills

Berpetualang, Menggunakan Mobil Jeep, DI Wisata Kemuning, Sumber foto (https://www.instagram.com/distafebrisa23/)
Berpetualang Menggunakan Mobil Jeep DI Wisata Kemuning. Sumber foto (https://www.instagram.com/distafebrisa23/

Untuk memasuki dan menikmati segala wahana-wahana yang tersedia di Wisata kemuning Sky Hills. Tarif yang di tawarkan cukup terjangkau . Anda akan di kenakan tarif sebesar Rp.10.000/orang.

Dan jika kamu ingin menaiki jembatan kaca atau sky bridge kamu akan di kenai biaya tarif sekitar Rp.30.000/orang.

Jika kamu berkunjung ke Wisata Kemuning Sky Hills menggunakan kendaraan anda akan di kenai biaya parkir sebesar Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 untuk Mobil.

Untuk jam operasional nya Destinasi Wisata Kemuning sky Hills buka Setiap hari dari pukul 09.00-18.30 WIB.

Lokasi Wisata Kemuning Sky Hills

Berfoto Di, Tengah-tengah Rimbun nya, Tanaman Teh, Wisata Kemuning, Sumber foto (https://www.instagram.com/riskur__/)
Berfoto Di Tengah-tengah Rimbun nya Tanaman Teh Wisata Kemuning. Sumber foto (https://www.instagram.com/riskur__/)

Destinasi Wisata Kemuning Sky Hills merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menawarkan keindahan dari hamparan kebun teh yang hijau dan perbukitan yang terletak di Sumbersari, Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa tengah.

Jika kamu ingin berkunjung dan posisi kamu berada di pusat kota Karanganyar. Jarak yang di tempuh dari pusat kota ke Wisata Kemuning Sky Hills sekitar 20 Kilo Meter. Dan membutuhkan waktu sekitar 30 Menit untuk sampai ke Wisata Kemuning Sky Hills.

Wisatawan asli daerah Karanganyar pasti tidak asing lagi tentang rute perjalanan menuju ke Wisata Kemuning Sky Hills. Bagaimana jika yang berkunjung ke wisata tersebut adalah wisatawan asing dari luar kota yang baru berkunjung. Pasti dia akan kebingungan arah menuju ke destinasi wisata tersebut dan takut kesasar.

Jika kamu ingin berkunjung ke Wisata Kemuning Sky Hills akan tetapi kamu bingung tentang rute perjalanan menuju ke Wisata Kemuning Sky Hills. Saya sarankan untuk menggunakan sebuah layanan Navigasi dari Google Maps. Dan untuk tautan navigasi nya anda bisa klik tautan yang ada di bawah ini.



Tips Berkunjung Ke Wisata Kemuning Sky Hills

Berfoto Bersama Keluarga, Di Wisata Kemuning Sky Hills, Sumber foto (https://www.instagram.com/lollalinne/)
Berfoto Bersama Keluarga Di Wisata Kemuning Sky Hills. Sumber foto (https://www.instagram.com/lollalinne/)

Supaya momen liburan kamu asik dan menyenangkan saat berkunjung ke Wisata Kemuning Sky Hills. Saya mempunyai beberapa tips yang dapat anda terapkan saat berkunjung ke Wisata kemuning Sky Hills.

Berikut baberapa tips yang dapat kamu terapkan saat berkunjung ke Wisata Kemuning Sky Hills:
  • Waktu yang pas untuk berkunjung ke Wisata Kemuning Sky Hills adalah di waktu pagi dan sore 'hari. Karena Wisata ini outdoor supaya kamu nyaman dan tidak kepanasan sebaiknya berkunjung pada waktu padi dan sore hari.
  • Bawalah perlengkapan yang di butuhkan Seperti kamera dan lainnya. Dan jangan lupa untuk memakai outfit yang bagus dan kamu suka, supaya kamu percaya diri dan juga nyaman.
  • Sebelum berangkat ke Wisata Kemuning Sky Hills pastikan untuk mengecek kondisi kendaraan terlebih dahulu. Pastikan kendaraan kamu dalam kondisi prima supaya perjalanan kamu lancar tanpa halangan.
  • Saat berkunjung ke wisata kemuning sky hills bawalah uang yang lebih.
  • Jagalah kebersihan saat berkunjung ke Wisata Kemuning Sky hills. Supaya destinasi wisata tersebut terjaga kebersihan nya dan juga indah.
  • Berhati-hatilah di jalan saat berkunjung ke Wisata Kemuning Sky Hills. Karena keselamatan dan kesehatan anda yang paling utama.
Itulah sedikit artikel dari saya tentang Informasi Seputar Wisata Kemuning Sky Hills - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru seputar wisata.

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Wisata Kemuning Sky Hills - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi"