Blogger Jateng

Banyu redjo park Ngawi - lokasi dan harga tiket masuk terbaru 2023



Ngawi, jawa timur merupakan salah satu kabupaten di provinsi jawa timur yang letak nya berada di kawasan pegunungan dan perbukitan, menjadikan kabupaten ngawi memiliki banyak destinasi wisata alam yang menarik dan patut untuk kamu kunjungi. Namun selain wisata alam, kabupaten ngawi juga memiliki wisata buatan seperti water park, situs peninggalan purbakala dan lain nya, salah satunya yaitu, Banyu redjo park ngawi yang berlokasi di Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi.
Banyu redjo park merupakan obyek wisata rekreasi keluarga berupa taman bermain air dengan konsep nya yang modern, sehingga tidak hanya asik di kunjungi oleh orang dewasa saja, namun juga asik untuk anak-anak. Banyu redjo park memang tergolong masih wisata baru, namun kini  wisata banyu redjo park sudah menjadi tempat wisata favorit di kabupaten ngawi, Lantas bagaimana tidak tempat wisata ini setiap hari selalu ramai dan padat pengunjung. Wisata banyu redjo park bertemakan tempat wisata bermain air yang modern yang membuat liburan kalian menjadi menyenangkan dan terkesan.

LOKASI WISATA BANYU REDJO PARK NGAWI




Jika anda yang ingin berkunjung di wisata Banyu redjo park, anda dapat menemukan lokasinya di Jl.Raya Kedunggalar Km.03, Dusun Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi,  Jawa Timur. Untuk anda yang dari luar kota Ngawi atau masih awam dengan daerah ngawi saran saya anda bisa menggunakan navigasi google maps . Dan untuk navigasinya anda bisa klik Disini.

HARGA TIKET BANYU REDJO PARK NGAWI




Walaupun Banyu redjo park memiliki konsep yang kekinian, anda tidak perlu kawatir tiket yang di tawarkan wisata banyu redjo park sangat lah murah.

Untuk biaya masuk, jika anda berkunjung pada hari Senin - jum'at (weekday) biaya masuknya adalah Rp.8.000 / orang. Sedangkan kalau anda berkunjung pada akhir pekan, Sabtu, Minggu (weekend) dan Hari Besar anda akan di kenai Biaya masuk Rp.10.000 / orang. Untuk retribusi Kendaraan (parkir) di kenakan tarif Rp.5000 / kendaraan.

Sangat terjangkau bukan? jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mengajak teman atau keluarga anda untuk berlibur ke Banyu redjo park ngawi.

FASILITAS BANYU REDJO PARK NGAWI


Untuk fasilitas yang dimiliki Banyu redjo park ngawi sangat memadai untuk wisatawan yang mengunjungi nya, untuk fasilitas yang di miliki banyu redjo park meliputi:
  • Lahan parkir yang luas
  • Toilet yang bersih
  • Mushola
  • Ruang ganti
  • Wahana bermain anak
  • warung makan / kantin
  • spot foto
  • Dan lainnya

JAM OPERASIONAL BANYU REDJO PARK NGAWI




Jika anda ingin liburan di wisata Banyu redjo park, wisata ini mulai buka pada pukul 08.00 - 17.00 WIB. Tempat wisata banyu redjo park buka setiap hari.

Demikian informasi dari kami tentang wisata banyu redjo park semoga bermanfaat, dan bisa menjadikan referensi bagi anda yang ingin mengunjungi wisata kolam renang banyu redjo park ini.
terima kasih, jangan lupa kunjungi terus  https://infowisatangawi.blogspot.com/

Posting Komentar untuk "Banyu redjo park Ngawi - lokasi dan harga tiket masuk terbaru 2023"