Blogger Jateng

Informasi Seputar Air Terjun Suwono - Harga Tiket Masuk, Lokasi Dan Spot Spot Terbaru

Air Terjun, Suwono


Air terjun suwono adalah salah satu obyek wisata alam yang terbaik di kabupaten ngawi yang rekomendet untuk melepas stres dengan pesona nya yang menajubkan. wisata alam menjadi salah satu wisata andalan pesona indonesia, selain pantai yng cantik dan pegunungan, jangan sampai kamu melewatkan keindahan dari air terjun yang banyak tersebar di daerah jawa timur salah satunya yaitu Air terjun suwono yang tak kalah indahnya dan menarik.

air terjun suwono merupakan salah satu obyek wisata di daerah Ngawi, Jawa timur. air terjun suwono menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona dan air terjun nya yang masih alami.air terjun suwono berada di kawasan lereng gunung lawu sehingga memiliki udara yang sangat sejuk.

Jika anda ingin berencana liburan ke wisata air terjun suwono, dan sedang mencari informasi di dalam nya. Bacalah artikel wisata baru ini untuk menemani aktivitas liburan kamu.

HARGA TIKET MASUK AIR TERJUN SUWONO


Suwono Indah Park Ngawi

Untuk informasi tentang HTM (Harga Tiket Masuk) Air terjun suwono cukup standart, yaitu pengunjung cukup membayar Rp.15.000,00 saja. 

Dan untuk para pengunjung yang menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4 pengunjung harus menyiapkan uang parkir kendaraan, karena tiket masuk di wisata air terjun suwono belum termasuk uang parkir.

Dengan biaya segitu pengunjung bisa berjalan jalan sepuasnya dan menikmati keindahan dari kawasan wisata air terjun suwono ngawi ini.Tentu lebih seru lagi kalau kamu berkunjung ramai ramai bersama keluarga atau sahabat atau kerabat dekatmu. Selebihnya kamu dapat spot spot foto yang bisa kamu unggah di social media.

Untuk HTM (Harga Tiket Masuk) Air terjun suwono sewaktu waktu bisa berubah setiap saat tanpa pemberitahuan.

LOKASI AIR TERJUN SUWONO


Gazebo, Suwono Indah Park Ngawi



Menjelajah ke destinasi wisata ini kamu akan mendapatkan banyak kemudahan, karena akses jalan menuju lokasi wisata ini kamu dapat lalui menggunakan kendaraan.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata air terjun suwono, tempat wisata ini ini berlokasi di : Dusun Punen, Desa Hargomulyo, Kecamatan Ngambe, Kabupaten Ngawi, Jawa timur.

Dan, untuk kamu yang dari luar kota, atau masih asing dengan jalanan di daerah ngawi, khususnya daerah ngrambe. saran dari kami lebih baik menggunakan Navigasi dari google maps.
kalau kamu masih bingung kamu bisa klik disini

FASILITAS AIR TERJUN SUWONO


Payung Warna Warni, Di Suwono Indah Park Ngawi

Untuk fasilitas di tempat wisata ini cukup populer di daerah Ngawi, Tak perlu di ragukan lagi Untuk Fasilitas air terjun suwono yang dapat anda temukan, antara lain:

  • Lahan parkir untuk kendaraan
  • Mushola
  • Toilet umum
  • Taman bunga
  • Fasilitas air bersih
  • Tempat untuk bersantai
  • Rumah makan
  • Aneka warung
  • Spot foto Instagramable
  • Tempat bermain anak
  • Pusat informasi wisata

Rasakan keseruan keseruan ketika anda ber rekreasi ke air terjun suwono ngawi terdapat banyak suguhan yang menarik di dalam wisata tersebut. yang paling menarik pengunjung adalah, pengunjung bisa berjalan jalan dan juga bisa bersantai di tengah tengah rimbunan pohon pinus, karena di area tersebut di sediakan tempat untuk bersantai.

Dengan memesan makanan dan minuman anda dapat menikmati hidangan sambil duduk-duduk sambil bercengkrama, udara sejuk menyelimuti suwono indah park memberikan anda sensasi bersantap anti mainstream.

Selain menyantap aneka masakan kuliner ada kegiatan seru lain yang jangan kamu lewatkan, yaitu bermain air di air terjun tersebut. Air terjun suwono setinggi 30 meter ini mengalir ke arah sebuah kubangan yang tidak terlalu dalam, sehingga kamu dapat bermain airnya.

JAM BUKA AIR TERJUN SUWONO


Caffe di, Wisata Suwono Indah Park

Air terjun suwono bisa kamu kunjungi kapan aja untuk menemani moment liburan kamu yang seru dan menarik.

Untuk jam oprasional Destinasi air terjun suwono, buka setiap hari pukul 08.00 - 17.00.



Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Air Terjun Suwono - Harga Tiket Masuk, Lokasi Dan Spot Spot Terbaru"