Blogger Jateng

Info Taman Wisata Geni Langit - Info Lokasi, Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Terbaru 2023

Geni Langit merupakan salah satu destinasi wisata alam yang populer di kabupaten Magetan, Jawa timur. Taman Wisata Geni Langit menawarkan panorama alam nya sang sangat indah. Tidak hanya itu Taman Wisata Geni Langit juga menawarkan berbagai macam-macam wahana yang asik dan juga seru. Destinasi Wisata Geni Langit menawarkan berbagai macam wahana seperti sepeda gantung, kolam renang, berkuda, area outbond, dan terdapat beberapa spot foto yang unik dan masih banyak lagi.

Wisata Geni Langit terletak di lereng gunung lawu, sehingga Taman Wisata Geni Langit ini mempunyai udara yang sejuk dan juga nyaman sehingga para pengunjung wisata menjadi betah berada di wisata ini. Selain itu harga tiket masuk yang di tawarkan wisata ini sangat murah sehingga para pengunjung tidak perlu khawatir tentang harga tiket nya berapa. Di jamin tidak menguras kantong kalian. Jika anda penasaran apa saja sih yang ada di Wisata Geni Langit yuk simak terus ulasan ini!

Daya Tarik Taman Wisata Geni Langit


Berfoto Di Halaman Wisata Geni Langit. Sumber Foto (https://www.instagram.com/yennimeiputri/)
Berfoto Di Halaman Wisata Geni Langit. Sumber Foto (https://www.instagram.com/yennimeiputri/)


Wisata Geni Langit merupakan destinasi wisata alam yang mempunyai konsep kekinian. Di wisata ini pengunjung akan ditawarkan pemandangan yang indah yaitu sebuah lereng gunung lawu dengan hutan pinusnya yang lebat. Selain menikmati keindahan alam di wisata ini pengunjung juga dapat mengambil gambar di berbagai macam spot foto yang di sediakan.

Menikmati Suasana Di Hutan Pinus


Suasana Sekitar Hutan Pinus. Sumber Foto (https://www.instagram.com/tamanwisatagenilangit/)
Suasana Sekitar Hutan Pinus. Sumber Foto (https://www.instagram.com/tamanwisatagenilangit/)


Hutan pinus yang lebat dan perbukitan yang hijau memiliki pemandangan alam yang memanjakan mata para pengunjung di sini. Di sini pengunjung dapat berjalan santai di jalan setapak yang tersedia di dalam hutan ini. Selain itu juga bisa mampir ke rumah pohon yang di sediakan di tempat wisata ini. Di sana pengunjung bisa bersantai santai dan bercengkerama bersama keluarga anda.

Selain itu di kawasan hutan Wisata Geni Langit terdapat beberapa gasebo untuk bersantai, Payung warna warni yang menggantung di langit-langit. Selain itu di kawasan hutan Wisata Geni Lagit juga terdapat beberapa rumah burung, Selain sebagai ornamen, rumah burung tersebut di harapkan dapat mengundang para burung burung untuk mempir dan bermain di hutan ini.

Nikmatilah liburan anda dengan berjalan jalan serta menikmati keindahan hutan pinus ini.

Berbagai Macam Wahana Dan Permainan Outbond


Wahana Permainan Flying Fox. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ami.desy/)
Wahana Permainan Flying Fox. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ami.desy/)


Untuk bagi para pengunjung yang membawa anak-anak jangan khawatir karena di tempat wisata ini juga di sediakan berbagai macam permainan anak-anak yang menarik tentunya. Di Wisata Geni Langit di lengkapi permainan anak seperti perosotan, ayunan, panjat dinding yang landai dan masih banyak lagi.

Selain itu di Wisata Geni Langit anda bisa berjalan-jalan memutari Wisata Geni Langit dengan menunggang kuda atau dengan menyewa ATV. Jika anda suka wahana yang menantang anda dapat mencoba wahana flying fox. Dengan flying fox anda dapat melihat keindahan alam Wisata Geni Langit dari ketinggian.

Spot Foto Instagramable


Wahana Permainan Flying Fox. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ami.desy/)
Wahana Permainan Flying Fox. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ami.desy/)


Selain berkeliling dan menikmati keindahan yang di tawarkan oleh Wisata Geni Langit. Di Wisata Geni Langit juga terdapat spot-spot foto dengan berbagai macam konsep menarik sehingga cocok untuk mengambil gambar bersama keluarga atau orang tercinta anda.

Di Wisata Geni Langit juga terdapat spot foto utamanya yang menarik dan dapat kamu coba saat berwisata ke geni langit yaitu spot foto japan corner. Di spot foto ini para pengunjung dapat berfoto dan berpose ala-ala jepang . Di spot foto ini pengunjung dapat menyewa kimono untuk perempuan dan baju samurai untuk laki-laki. Dan menariknya lagi di spot foto ini pengunjung juga di lengkapi payung dan juga pedang. dan jadilah foto ala-ala jepang. Foto ini cocok untuk berfoto bersama pasangan.

Di Wisata Geni Langit terdapat spot-spot foto yang unik seperti japan corner gardu pandang, ayunan, sepeda gantung, rumah hobbit, miniatur menara eiffel, sayap kupu kupu raksasa dan masih banyak lagi.

Beberapa spot foto di wisata geni langit di kenakan biaya, terutama yang memakai alat keselamatan.

Harga Tiket Masuk Wisata Geni Langit


Spot Foto Ayunan. Sumber foto (https://www.instagram.com/velinda.putri_mahendra)
Spot Foto Ayunan. Sumber foto (https://www.instagram.com/velinda.putri_mahendra)



Jika kamu ingin berkunjung ke Wisata Geni Langit dan ingin tahu biaya masuknya berapa. Jangan khawatir untuk harga tiketnya terjangkau sekali dan tidak membuat kantong kamu kering.

Berikut daftar Harga Tiket Wisata Geni Langit :

-Harga Tiket Masuk Wisata Geni Langit Rp.5.000/orang
-Harga parkir Kendaraan Rp.5.000 Untuk motor Dan Rp.10.000 Untuk Mobil
-Spot Foto Ayunan Rp.5.000
-Spot Foto Perahu Rp.2.000
-Sakura Spot/Japan corner Rp.15.000/orang
-Spot Foto Sepeda Gantung Rp.15.000/orang
-Wahana Permainan Flying Fox Rp.30.000/orang
-Berkuda Rp.50.000
-ATV Rp.15.000
-Paket Outbond Rp165.000

Itulah beberapa daftar harga tiket masuk beserta harga wahana Taman Wisata Geni Langit. Dan harga tersebut bisa berubah kapan saja tanpa pemberitahuan dari pihak pengelola wisata.

Untuk informasi jam buka dan tutup nya Wisata Geni Langit. Tempat wisata ini Buka pukul 08.00-16.00 WIB. 

Fasilitas Wisata Geni Langit


Spot Foto Rumah Segitiga. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ita_drs/)
Spot Foto Rumah Segitiga. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ita_drs/)


Wisata Geni Langit merupakan salah satu tempat wisata yang populer di kebupaten magetan, Jawa Timur. Dan tentunya Wisata Geni Langit mempunyai beberapa fasilitas yang memadai untuk para pengunjungnya. Berikut Beberapa Fasilitas yang di sediakan oleh Wisata Geni Langit:

-Area Parkir Yang Luas
-Mushola
-Gazebo Untuk Bersantai
-Toilet Umum
-Warung Makan
-Camping Area
-Spot Foto Instagramable
-Arena Outbond
-Taman Bermain Anak
-Dan Lainnya.

Nikmatileh libur akhir pekan anda dengan berjalan jalan menikmati keindahan Wisata Geni Langit

Lokasi Wisata Geni Langit


Spot Foto Miniatur Menara Eiffel. Sumber Foto (https://www.instagram.com/chalimatus.zuu___)
Spot Foto Miniatur Menara Eiffel. Sumber Foto (https://www.instagram.com/chalimatus.zuu___)


Jika anda ingin berkunjung ke tempat Wisata geni Langit dan ingin tahu di mana letak lokasinya. Tempat wisata ini berlokasi di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Dan Untuk jarak Tempat Wisata Geni Langit dari pusat kota kurang lebihnya 18 Km. Dengan waktu yang di tempuh kurang lebihnya sekitar 1 jam.

Untuk anda yang ingin berkunjung ke Wisata Geni Langit dan bingung dengan rute perjalanan nya saya sarankan untuk menggunakan layanan navigasi dari Google maps. Dan untuk link Navigasinya anda bisa klik disini.

Demikian sedikit informasi dari saya tentang seputar Tempat Wisata Geni Langit semoga bermanfaat dan menjadikan referensi untuk liburan anda si akhir pekan. 

Jangan Lupa untuk terus kunjungi www.infowisatangawi.com dan terus dapatkan update terbaru tentang tempat tempat wisata di berbagai macam daerah. Sekian Terima Kasih.

Posting Komentar untuk "Info Taman Wisata Geni Langit - Info Lokasi, Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk Terbaru 2023"