Blogger Jateng

Fasilitas, Harga Tiket masuk Dan Lokasi Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan

Bicara soal ujung kulon, mungkin di pikiran kamu adalah merupakan tempat penangkaran hewan badak bercula di daerah banten bukan? Ternyata di Kabupaten Magetan juga ada tempat wisata yang bernama Ujung Kulon. Di beri nama ujung kulon karena tempat wisata ini berada di ujung barat Desa Janggan.

Ujung kulon  janggan magetan merupakan salah satu tempat wisata alam yang berkonsep tempat wisata perbukitan yang memiliki spot-spot foto yang kekinian. Buat kamu yang suka hunting foto bisa datang ke tempat wisata ini, karena di wisata ini terdapat banyak spot-spot foto yang instagramable dan juga unik.


Wisata, Ujung Kulon Janggan, Magetan
Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan



Di wisata ujung kulon janggan terdapat beberapa spot foto seperti motor terbang, gardu pandang, rumah hobbit, ayunan, sayap kupu-kupu, meja terbang, dan lainnya. Untuk anda yang ingin berfoto tetapi takut hasil foto kamu jelek? tenang saja karena di wisata ujung kulon magetan terdapat jasa fotografer jadi jangan khawatir pasti foto kamu dijamin memiliki hasil yang bagus dan keren. Bagi kamu yang gemar berfoto dan mengirim foto kamu di media sosial tempat wisata ini sangat rekomended jadi jangan sampai terlewatkan!

Selain itu di wisata ujung kulon janggan memiliki keindahan alam yang tiada duanya. Ini di karenakan wisata ujung kulon mempunyai keindahan alam yang masih terjaga dengan baik. Sehingga tempat wisata ini memiliki suasana yang sejuk dan juga asri.

Setelah puas berkeliling para pengunjung wisata bisa bersantai sambil menikmati keindahan alam wisata ujung kulon kabupaten magetan, sembari memesan menu masakan kuliner khas magetan di cafe/warung makan yang tersedia di tempat wisata ini.

Cafe/warung makan di wisata ujung kulon ini memiliki rasa yang nikmat dan harga yang di tawarkan sangat terjangkau, sehingga tidak membuat kantong kamu kering.

Fasilitas Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan


Spot Foto Ayunan, Ujung Kulon Janggan. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ujungkulonjanggan/)
Spot Foto Ayunan Ujung Kulon Janggan. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ujungkulonjanggan/)



Seperti tempat wisata yang terkenal pada umumnya. Tempat wisata ujung kulon juga di lengkapi beberapa fasilitas yang memadai untuk para pengunjungnya. Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di wisata ujung kulon janggan:
  • Area Parkir Yang Luas
  • Gazebo Untuk Bersantai
  • Cafe
  • Toilet Umum
  • Spot Foto 

Harga Tiket Masuk Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan


Spot Foto Meja Terbang, Ujung Kulon Janggan. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ujungkulonjanggan/)
Spot Foto Meja Terbang Ujung Kulon Janggan. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ujungkulonjanggan/)



Jika kamu ingin berkunjung ke tempat wisata ujung kulon janggan magetan, dan ingin tahu berapa harga harga tiket masuk nya. 

Berikut beberapa daftar harga tiket wisata unung kulon magetan :
  • Harga Tiket Masuk Wisata Ujung Kulon Rp.5.000/orang
  • Tarif Parkir Rp.2.000/kendaraan
  • Jasa Fotografer Rp.10.000
  • Spot Foto Tertentu Rp.5.000
Daftar harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah sesuai ketentuan dari pihak pengelola wisata ujung kulon

Lokasi Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan


Spot Foto Kupu-kupu, Ujung Kulon Janggan. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ujungkulonjanggan/)
Spot Foto Kupu-kupu Ujung Kulon Janggan. Sumber Foto (https://www.instagram.com/ujungkulonjanggan/)



Wisata ujung kulon ini terletak di kawasan lereng gunung lawu yang letaknya di ujung barat desa janggan dan berbatasan dengan desa genilangit. Sehingga saat kamu berkunjung ke wisata ini kamu bisa mampir ke Taman Wisata Genilangit kabupaten Magetan. Di sana juga terdapat beberapa spot foto yang tidak kalah menariknya dengan wisata ujung kulon janggan ini.

Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata ini. Wisata ujung kulon janggan berlokasi di Desa Janggan, Kecamatan Pocol, Kabupaten Magetan, Jawa timur.

Jika kamu bingung dengan rute perjalanan menuju wisata ujung kulon janggan. Kamu bisa menggunakan layanan navigasi dari Google Maps ya. Untuk link nya bisa klik disini.

demikian Informasi tentang Fasilitas, Harga Tiket masuk Dan Lokasi Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa terus kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan informasi seputar tempat tempat wisata yang hits kekinian dan juga seru.

Posting Komentar untuk "Fasilitas, Harga Tiket masuk Dan Lokasi Wisata Ujung Kulon Janggan Magetan"