Blogger Jateng

Wisata Bukit Kerek Indah Ngawi - Info Lokasi, Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk 2023

Bukit Kerek Indah Merupakan salah satu destinasi wisata alam yang patut untuk kamu kunjungi saat berlibur ke Kabupaten Ngawi Jawa Timur. Bukit kerek indah menawarkan berbagai macam spot foto dengan panorama alam perbukitan.

Di bukit kerek indah terdapat banyak aktivitas menarik yang dapat pengunjung exsplore ketika berlibur ke wisata ini. 

Selain menikmati Panorama alamnya yang indah dan udaranya yang sejuk. Jangan lewatkan untuk mengabadikan momen liburan kamu dengan berfoto di tempat wisata ini.

Pada awalnya bukit kerek indah tidak sengaja di temukan oleh pemuda desa setempat saat bermain di atas sebuah bukit. Sambil bermain pemuda tersebut telah berfoto di atas bukit lalu di unggah ke akun media sosial.

Ternyata, foto tersebut telah menjadi viral dan mendatangkan banyak wisatawan yang berkunjung untuk sekedar selfi dan menikmati suasana alam yang berbeda dari suasana perkotaan.

Masyarakat desa pun tidak menyia-nyiakan antusiasme dari para pengunjung ke tempat ini. Masyarakat pun lantas bahu-membahu membangun kawasan wisata ini.

Sehingga terbangun lah beraneka ragam spot-spot foto yang menarik dan anti mainstream. Di bukit kerek indah terdapat spot spot menarik seperti tulisan I LOVE U, kata-kata humor, ayunan dan spot-spot yang bernuansa romantis lainya. Menariknya lagi di bukit kerek indah terdapat jembatan kayu yang dibangun dengan dana se adanya oleh masyarakat setempat.

Di bukit kerek indah kamu juga dapat menikmati panorama sunrise dan sunset yang sangat indah dan tentunya menjadi momen yang tak terlupakan di masa-masa liburan kamu.

Nikmatilah exsplore keindahan dari wisata alam bukit kerek indah dengan berbagai macam spot anti mainstreamnya.

Fasilitas Bukit Kerek Indah.


Panorama sunset di bukit kerek indah Ngawi. Sumber foto (https://www.instagram.com/bukit_kerek_indah/)
Panorama sunset di bukit kerek indah Ngawi. Sumber foto (https://www.instagram.com/bukit_kerek_indah/)


Liburan akhir pekan memang menyenangkan, lebih menyenangkan lagi kalau berlibur ke bukit kerek indah Ngawi. Di bukit kerek indah ngawi terdapat berbagai macam fasilitas yang memadai bagi para pengunjungnya.Berikut fasilitas yang tersedia di wisata bukit kerek indah Ngawi:

-Tempat parkir yang luas
-Warung makan
-Mushola
-Toilet
-Berbagai macam spot foto instagramable
-Camping area
-Gazebo untuk bersantai

Harga Tiket Masuk Bukit Kerek Indah.


Wanita berfoto di wisata bukit kerek indah. Sumber foto (https://www.instagram.com/delanoviaf/)
Wanita berfoto di wisata bukit kerek indah. Sumber foto (https://www.instagram.com/delanoviaf/)


Jika anda ingin berkunjung dan ingin tahu berapa tiket asuk dari tempat wisata bukit indah kerek. Tiket yang ditawarkan tempat wisata ini cukup terjangkau. Anda hanya di kenakan biaya Rp.3.000 saja. Dengan biaya segitu anda bisa berjalan-jalan dan berfoto-foto serta menikmati sejuknya alam yang di suguhkan oleh tempat wisata ini.

Untuk harga tiket masuk bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Lokasi Wisata Bukit Indah Kerek.


Wanita berfoto di wisata bukit kerek indah. Sumber foto (https://www.instagram.com/delanoviaf/)
Wanita berfoto di wisata bukit kerek indah. Sumber foto (https://www.instagram.com/delanoviaf/)


Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata ini. Dan ingin tahu letak lokasi tempat wisata bukit kerek indah di mana. Bukit indah kerek berlokasi di Jl.Bojonegoro-Ngawi, Kerek, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Dan jika masih bingung dengan rute perjalanan nya. Saya saran kan untuk memakai layanan navigasi dari Google maps ya. Untuk link navigasinya anda bisa klik disini.

Demikian sedikit ulasan dari saya tentang tempat wisata bukit indah kerek Ngawi semoga bermanfaat. Dan semoga bisa menjadi referensi untuk tempat liburan kamu di akhir pekan.

Selamat Berlibur!.

Posting Komentar untuk "Wisata Bukit Kerek Indah Ngawi - Info Lokasi, Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk 2023"