Blogger Jateng

Keindahan Dari Taman Olba Gerih Ngawi - Info Seputar Lokasi, Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk

Taman Olba adalah sebuah tempat wisata edukasi yang memiliki pemandangan alam yang indah, sejuk, teduh, dan juga terdapat banyak satwa di dalamnyaSehingga taman olba sangat cocok untuk di kunjungi saat liburan bersama keluarga atau pun kerabat dekat.

Taman olba merupakan tempat wisata yang berkonsep outbond. Di taman olba terdapat beberapa wahana yang menarik dan juga seru.

Jika kamu tertarik dan penasaran dengan tempat wisata ini, yuk disimak ulasan berikut ini.


Wahana Taman Olba



Naik Jembatan Gantung Di Taman Olba
Naik Jembatan Gantung Di Taman Olba

Di wisata ini terdapat banyak wahana yang bisa kamu pilihan saat berlibur bersama keluarga. Beberapa wahana di taman olba antara lain flying fox, kolam renang, ATV dan gardu pandang, Selain itu di taman olba terdapat beberapa spot-spot foto yang menarik dan juga unik. Berikut beberapa fasilitas wahana yang ada di wisata Taman Olba Ngawi :


1. Kolam Renang


Kolam renang Taman Olba.
Kolam renang Taman Olba.



Fasilitas yang pertama adalah kolam renang, di wisata ini terdapat kolam renang yang selalu ramai pengunjung, baik pada hari biasa maupun akhir pekan weekend. Selain itu kolam renang merupakan sebuah fasilitas unggulan di taman olba Ngawi.

Kolam renang di taman olba dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti, Perosotan, air mancur, tong curah dan lainya.


2.Arena Outbond


Salah Satu Wahana Spider web Di Taman Olba
Salah Satu Wahana Spider web Di Taman Olba


Taman olba merupakan sebuah tempat wisata yang berkonsep outbond yang memiliki beberapa wahana dan permainan yang menarik seperti flying fox, spider web (jaring laba-laba), line bridge, sungai dayungdan ATV.

Fasilitas ini tidak hanya bisa di nikmati oleh anak anak saja, tetapi orang dewasa juga dapat menikmatinya. Dengan adanya fasilitas outbond ini dapat memberikan edukasi dan hiburan bagi anak-anak. Terutama dalam hal kerja sama dan kompetisi dalam tim.

3.Kebun Binatang Mini


Iguana Di Kebun Binatang Mini Taman Olba.
Iguana Di Kebun Binatang Mini Taman Olba.

Di taman olba juga terdapat sebuah kebun binatang mini.  Di taman olba tidak menjadi tempat rekreasi saja akan tetapi juga sebagai tempat penangkaran hewan.

Dengan adanya kebun binatang mini anak-anak yang berkunjung di taman olba dapat bertambah pengetahuan nya tentang jenis-jenis dan nama-nama binatang. 

Fasilitas Taman Olba 


Salah satu spot foto 3D Di Halaman Taman Olba
Salah satu spot foto 3D Di Halaman Taman Olba

Di taman Olba terdapat beberapa fasilitas yang memadai dan cukup lengkap untuk pengunjungnya. Berikut beberapa fasilitas di taman olba :

  • Tempat parkir
  • Caffe
  • Gardu pandang
  • Ruang bilas
  • Toilet
  • Mushola
  • Dan lainya

Fasilitas-fasilitas yang terdapat di Taman olba dapat di nikmati oleh kalangan dewasa maupun anak-anak.

Harga Tiket Masuk (HTM)


Spot Foto 3D Berbentuk Rumah hobbit Di Taman Olba.
Spot Foto 3D Berbentuk Rumah hobbit Di Taman Olba.


Jika anda ingin berkunjung ke taman olba, Untuk harga tiket masuk yang di tawarkan cukup murah. Berikut Daftar harga tiket masuk dan wahana di Taman Olba:

  • Harga tiket masuk Rp.5.000
  • Kolam renang Rp.10.000
  • Flying fox Rp.15000
  • Sungai Dayung Rp.15.000
  • ATV Rp.10.000
  • Panahan Rp.10.000
  • Terapi ikan Rp.10.000

Dengan biaya segitu pengunjung dapat menikmati segala fasilitas fasilitas yang ada di taman olba. Termasuk spot 3D yang dapat di jadikan angle selfi di taman olba.

Lokasi Taman Olba


Pintu Masuk Taman Olba
Pintu Masuk Taman Olba


Jika anda ingin berkunjung dan ingin tahu tempat lokasi wisata nya. Taman olba berlokasi di RT2 RW1, Gerih, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, 63271. Jika anda ingin berkunjung tetapi masih bingung dengan rute perjalanan nya, anda bisa menggunakan layanan navigasi dari google maps. Untuk link navigasinya bisa klik Disini.

Demikian ulasan singkat dari saya tentang tempat wisata edukasi Taman Olba Ngawi, Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk tempat liburan kamu. Dan jangan lupa untuk selalu kunjungi website www.infowisatangawi.com dan semoga konten yang saya posting dapat bermanfaat untuk anda terima kasih. Sampai jumpa lagi!

Dan Selamat berlibur!

Posting Komentar untuk "Keindahan Dari Taman Olba Gerih Ngawi - Info Seputar Lokasi, Fasilitas Dan Harga Tiket Masuk"