Blogger Jateng

Informasi Seputar Air Terjun Coban Lawe - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket

Ponorogo menyimpan berbagai pesona wisata alam yang indah salah satunya ya air terjun coban lawe ini. Air terjun coban lawe merupakan salah satu tempat wisata alam di Ponorogo yang menawarkan sebuah air terjun yang sangat cantik. Air terjun coban lawe memiliki air yang sangat bersih. Selain itu air terjun coban lawe ini masih alami dan terjaga keasrian nya.

Di air terjun coban lawe para wisatawan bisa menikmati keindahan yang di tawarkan oleh air terjun coban lawe. Selain itu para pengunjung berenang di kolam kecil di bawah air terjun dan menikmati kesegaran dari air terjun coban lawe tersebut.

Bila anda menyukai tentang dunia fotografi. Di air terjun coban lawe kamu bisa berfoto dengan latar belakan air terjun coban lawe yang indah.

Air terjun coban lawe ini memiliki tinggi sekitar kurang lebih 7 Meter. Air terjun coban lawe ini terletak di sebuah lereng gunung wilis, oleh sebab itu air terjun coban lawe ini memiliki suasana yang sangat sejuk dan bisa bikin para wisatawan makin betah saat berlibur ke wisata air terjun coban lawe ini.

Fasilitas Air Terjun Coban Lawe Ponorogo

Menikmati Keindahan, Alam Dari, Air Terjun Coban Lawe, Sumber foto (https://www.instagram.com/ardilanoff/)
Menikmati Keindahan Alam Dari Air Terjun Coban Lawe. Sumber foto (https://www.instagram.com/ardilanoff/)

Air terjun coban lawe ini memiliki beberapa fasilitas yang memadai untuk para pengunjungnya. Walaupun fasilitas nya di wisata ini masih terbatas, akan tetapi beberapa fasilitas ini sangat bermanfaat bagi para pengunjung. Ingin tau fasilitas yang di sediakan di tempat wisata ini, yuk simak ulasan berikut ini.

Beberapa Fasilitas Di Air Terjun Coban Lawe Ponorogo:
  • Lahan Parkir Yang Luas
  • Mushola
  • Toilet Umum
  • Warung Makan
  • Area Camping Ground
Itulah beberapa fasilitas yang tersedia di air terjun coban lawe ponorogo. Meskipun fasilitasnya masih terbatas akan tetapi para wisatawan yang berkunjung tetap senang karena di wisata ini terdapat suguhan keindahan alam yang amat luar biasa.

Harga Tiket Masuk Air terjun Coban Lawe

Hunting Foto ,Dengan Latar Belakang, Air Terjun Coban Lawe, Sumber Foto (https://www.instagram.com/sigitrahmanto_/)
Hunting Foto Dengan Latar Belakang Air Terjun Coban Lawe. Sumber Foto (https://www.instagram.com/sigitrahmanto_/)

Untuk menikmati keindahan alam di air terjun coban lawe ini kamu tidak akan kehilangan banyak uang. karena untuk tiket masuk di wisata ini sangat murah meriah.

Jika kamu inginberkunjung ke air terjun coban lawe untuk Harga Tiket Masuknya (HTM) anda cukup membayar Rp.5.000/orang saja. Bagaimana dengan harganya, Murah meriah bukan? 

(Untuk harga tiket masuk di wisata air terjun coban lawe bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari pihak pengelola wisatanya)

Di air terjun coban lawe anda bisa berkunjung setiap saat. Karena air terjun coban lawe buka setiap hari 24 Jam.

Lokasi Air Terjun Coban Lawe

Bermain Air Di, Air Terjun Coban Lawe, Sumber Foto (https://www.instagram.com/_antpictures/)
Bermain Air Di Air Terjun Coban Lawe. Sumber Foto (https://www.instagram.com/_antpictures/)

Air terjun coban lawe merupakan salah satu destinasi wisata alam yang tersembunyi di Ponorogo, Jawa timur. Karena tempat wisata ini berada di tengah-tengah hutan dan lokasinya cukup terpencil. Lokasi wisata air terjun coban lawe berada di Desa Krisik, Kecamatan Pudak, Kabupaten Ponorogo, Jawa timur.

Untuk menuju ke air terjun nya anda perlu berpetualang dulu melewati ladang dan juga hutan. Karena akses jalan menuju ke air terjun coban lawe hanya bisa di lalui dengan berjalan kaki (Jalan Setapak).

Bagi anda yang ingin berkunjung dan posisi berada di pusat kota Ponorogo. Jarak yang di tempuh menuju ke lokasi air terjun coban lawe sekitar 33 Km dari pusat kota Ponorogo. Dan waktu yang di butuhkan untuk menuju ke lokasi sekitar kurang lebihnya 1 Jam 40 Menit.

Bagi wisatawan lokal asli Ponorogo pasti tidak akan kebingungan lagi untuk rute jalan menuju ke lokasi wisata ini. Bagaimana jika wisatawan asing dari luar kota ponorogo. Pasti akan kebingungan dengan rute perjalanan menuju ke air terjun coban lawe ini.

Jika kamu ingin berkunjung tetapi bingung dan awan tentang rute perjalanan menuju ke air terjun coban lawe. Saya sarankan untuk menggunakan layanan navigasi dari Google Maps. Dan untuk tautan nya anda bisa klik tautan yang ada di bawah ini.


Tips berkunjung Ke Air Terjun Coban Lawe

Air Terjun Coban Lawe, Sumber Foto (https://www.instagram.com/kabponorogo/)
Air Terjun Coban Lawe. Sumber Foto (https://www.instagram.com/kabponorogo/)

Biar suasana di momen liburan kamu menyenangkan dan juga seru saya mempunyai beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat berkunjung ke tempat wisata air terjun coban lawe ini. Penasaran apa aja tips-tips nya yuk di simak ulasan berikut ini.

Beberapa Tips Berkunjung ke air terjun coban lawe Ponorogo:
  • Pastikan sebelum berangkat ke wisata air terjun coban lawe. Pastikan untuk menjaga kesehatan badan agar tetap fit dan juga sehat.
  • Sebelum berangkat Pastikan untuk mengecek kondisi kendaraan anda biar tetap prima dan nyaman dalam perjalanan.
  • Sebelum berangkkat pastikan untuk membawa segala perlengkapan yang di butuhkan seperti kamera, air minum, Peralatan kemah (jika ingin berkemah) dan lainnya.
  • Pastikan untuk membawa uang saku yang cukup.
  • Saat berkunjung pastikan selalu menjaga kebersihan agar tempat wisata tersebut terjaga kebersihan nya dan keasrian nya.
  • Pastikan selalu berhati-hati dalam perjalanan karena keselamatan dan kesehatan anda yang paling utama.
Itulah sedikit ulasan dari saya tentang Informasi Seputar Air Terjun Coban Lawe - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket. Dan jangan lupa untuk selalu kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru seputar dunia pariwisata

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Air Terjun Coban Lawe - Fasilitas, Lokasi Dan Harga Tiket"