Blogger Jateng

Informasi Seputar Wisata Kolam Renang Banyu Biru Magetan - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi

Kolam renang banyu biru merupakan salah satu destinasi wisata kolam renang yang populer di Kabupaten Magetan, Jawa timur. Karena lokasinya yang strategis jadi tidak heran lagi kalau tempat wisata ini selalu ramai pengunjungnya di hari biasa maupun di hari libur.

Di wisata banyu biru para wisatawan dapat melakukan berbagai macam aktivitas saat berkunjung ke wisata ini. Aktivitas yang dapat dilakukan mulai dari memancing, berkemah, bermain air, berjalan-jalan dan menikmati segala wahana permainan air yang tersedia di wisata banyu biru, magetan ini.


Kolam Renang Dewasa, Di Wisata Banyu Biru, Magetan
Kolam Renang Dewasa Di Wisata Banyu Biru Magetan


Dan menariknya lagi, di tempat wisata banyu biru ini juga terdapat mini zoo, sehingga para wisatawan bisa melihat berbagai macam binatang saat berkunjung ke wisata ini, selain itu di tempat wisata ini juga tersedia sebuah wahana yang menarik nih, yaitu gedung pemutaran film 3 dimensi.

Jika kamu berkunjung ke tempat wisata ini dengan si kecil, jangan khawatir karena di tempat wisata ini juga terdapat berbagai macam wahana permainan anak yang seru loh.

Saat para pengunjung lelah setelah jalan-jalan dan setelah menikmati berbagai macam aktivitas dan merasa lapar. tenang saja karena di tempat wisata ini juga terdapat beberapa warung makan. sehingga saat kamu sudah merasa capek dan lelah kamu bisa bersantai-santai sambil menyantap aneka masakan kuliner khas Magetan.

Wisata banyu biru ini merupakan salah satu tempat wisata yang patut di kunjungi, saat libur di akhir pekan bersama keluarga. Karena di tempat wisata ini menawarkan beberapa keseruan dan pesona keindahan yang tiada duanya.

Nikmati beberapa aktivitas seru bersama keluarga saat berlibur ke tempat wisata banyu biru Magetan ini.

Fasilitas Wisata Kolam Renang Banyu Biru Magetan

Salah Satu Wahana, Permainan Mandi Bola, Di Wisata Banyu Biru, Magetan
Salah Satu Wahana Permainan Mandi Bola Di Wisata Banyu Biru Magetan


Tempat wisata banyu biru tidak hanya memanjakan para pengunjungnya dengan wahana-wahana permainan yang seru saja. Akan tetapi tempat wisata banyu biru juga mempunyai beberapa fasilitas yang memadai dan cukup lengkap untuk para pengunjungnya.

Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di wisata banyu biru :
  • Lahan parkir yang luas
  • Arena Outbond 
  • Penyewaan pelampung
  • Kamar mandi atau ruang ganti
  • Toilet umum
  • Mushola
  • Warung Makan
  • Taman bermain anak
  • Aula (tempat pertemuan)
  • Dan lainnya
Itulah beberapa fasilitas yang di sediakan di destinasi wisata banyu biru Magetan. Bagaimana cukup lengkap bukan? ayo tunggu apa lagi nikmati beberapa keseruan saat berlibur ke wisata banyu biru.

Harga Tiket masuk Wisata Banyu Biru

Salah Satu Wahana, Jambatan Gantung, Di Wisata Banyu Biru, Magetan
Salah Satu Wahana Jambatan Gantung Di Wisata Banyu Biru Magetan


Dengan berbagai macam wahana dan beberapa fasilitas yang cukup lengkap Untuk harga tiket masuk di wisata banyu biru ini tetaplah terjangkau ya. Untuk tarif yang di tawarkan tempat wisata banyu biru ini sebesar Rp.15.000/orang saja. dengan biaya tersebut kamu dapat menikmati segala aktivitas seru di wisata banyu biru.

Untuk anda yang berkunjung ke tempat wisata banyu biru menggunakan kendaraan anda akan di kenai tarif parkir sebesar Rp.2.000 untuk motor dan Rp.4.000 untuk mobil.

Jika kamu ingin berkunjung ke wisata ini dan ingin tahu tentang jam operasional nya. Tempat wisata banyu biru buka setiap hari dari pukul 07.30-17.00 WIB

Lokasi Wisata Banyu Biru

Pintu Masuk, Tempat Wisata Banyu Biru, Magetan
Pintu Masuk Tempat Wisata Banyu Biru Magetan


Jika kamu ingi berkunjung ke wisata banyu biru dan ingin tau  tentang letak lokasinya. Tempat wisata banyu biru ini berlokasi di Jl.Raya Maospati-Magetan, Babadan, Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa timur.

Jika yang berkunjung ke tempat wisata ini warga magetan pasti tidak kebingungan dengan rute menuju lokasi tempat wisata banyu biru ini. Bagaimana kalau yang mengunjungi orang asing atau yang dari luar kota kabupaten Magetan. Pasti akan bingung dengan rute perjalanan nya. Biar tidak bingun dan tidak kesasar tenang saja. Saya menyaran kan untuk menggunakan layanan navigasi dari Google maps.
Untuk link navigasi nya anda bisa klik tautan di bawah ini.


Tips Berkunjung Ke Wisata Banyu Biru Magetan

Salah Satu, Burung Merak, Di Mini Zoo, Banyu Biru, Magetan
Salah Satu Burung Merak Di Mini Zoo Banyu Biru Magetan


Biar momen libuaran kamu semakin berkesan dan seru saya mempunyai beberapa tips yang dapat anda terapkan saat berlibur ke wisata banyu biru Magetan.

Berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan saat berkunjung ke wisata banyu biru magetan:
  • Sebelum berangkat ke wisata banyu biru kamu harus menyiapkan beberapa kelengkapan yang cukup seperti baju ganti, kamera, air minum, bekal dan lainnya.
  • Pastikan sebelum berangkat kondisi badan sehat dan fit
  • Pastikan sebelum berangkat untuk mengecek kondisi kendaraan agar tetap prima dan lancar saat berkendara
  • Pastikan selalu mengawasi anak-anak saat berenang biar aman dan tidak memasuki ke kolam renang orang dewasa
  • Pastikan untuk selalu mematuhi peraturan tempat wisata banyu biru.
  • Pastikan untuk selalu menjaga kebersihan di wisata banyu biru biar tetap terjaga keindahan dan keasrian nya.
  • Pastikan untuk selalu menjaga keselamatan saat berkunjung ke wisata banyu biru, karena keselamatan anda itu yang utama.
Itulah beberapa tips yang dapat kamu terapkan saat berkunjung di wisata banyu biru. 

Itulah sedikit ulasan dari saya tentang Informasi Seputar Wisata Kolam Renang Banyu Biru Magetan - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru seputar dunia traveling Terima kasih dan sampai jumpa lagi

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Wisata Kolam Renang Banyu Biru Magetan - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi"