Blogger Jateng

Informasi Seputar Wisata Taman Ria Maospati - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi

Taman Ria Maospati merupakan salah satu tempat wisata yang patut untuk kamu kunjungi saat berlibur sama keluarga, Taman Ria Maospati menawarkan pemandangan alam yang sangat mempesona. Taman Ria Maospati merupakan salah satu tempat wisata di magetan yang berada di Desa Pandean, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan Jawa timur. Tempat wisata taman ria ini lokasinya sangat dekat dengan pangkalan Bandara Udara Iswahyudi AU. Karena lokasinya yang sangat strategis jadi tidak heran lagi kalau tempat wisata ini sangat di rekomendasi kan untuk liburan keluarga.

Karena tempat wisata ini sangat di rekomendasi kan untuk liburan keluarga, jadi tidak heran lagi kalau di tempat wisata ini terdapat banyak wisatawan lokal ataupun dari luar daerah yang mengunjungi tempat wisata ini. Untuk menikmati keindahan dari kota magetan sambil bersantai dan melepas penat. Taman Ria maospati Selalu ramai wisatawan yang berkunjung dari hari biasa maupun saat liburan.

Menikmati Keseruan, Berenang Di, Wisata Taman Ria maospati
Menikmati Keseruan Berenang Di Wisata Taman Ria maospati

Taman Ria Maospati atau sering di sebut sebagai Taman Ria Kosala Tirta memiliki Kolam renang yang terjaga kebersihan nya. Selain itu di taman wisata ini juga terdapat taman bermain anak anak. Dan menariknya lagi tempat wisata ini juga terdapat sebuah mini zoo atau kebun binatang mini. Oleh sebab itu tempat wisata ini sangat di rekomendasi kan sebagai tempat liburan bersama keluarga tercinta.

Berencana liburan di tempat liburan yang seru, dan tidak mengeluarkan budget yang lebih. Ayo cobalah datang ke tempat wisata taman ria maospati dan nikmati ke seruan nya saat berlibur di wisata taman ria maospati ini.

Fasilitas Wisata Taman Ria Maospati

Menikmati keseruan, wahana perahu bebek, di Taman Ria Maospati
Menikmati keseruan wahana perahu bebek di Taman Ria Maospati


Wisata Taman Ria Maospati mempunyai fasilitas yang memadai untuk para pengunjungnya. Berikut beberapa fasilitas yang di sediakan di wisata Taman Ria Maospati:
  • Lahan parkir yang luas
  • Taman bermain anak\
  • Kolam renang
  • Gazebo
  • Kamar mandi dan toilet umum
  • Mini zoo
  • Warung makan

Harga Tiket Masuk Taman Ria Maospati

Wahana Kolam Renang di Taman Ria Maospati
Wahana Kolam Renang di Taman Ria Maospati



Jika anda ingin berkunjung ke Taman Ria Maospati dan ingin tahu berapa harga tiket masuk yang di tawarkan. Harga tiket yang di tawarkan tempat wisata ini sebesar Rp.15.000 saja. Dengan biaya segitu kamu dapat menikmati beberapa keseruan saat berlibur ke wisata taman ria maospati ini.

Jika anda ingin berkunjung ke tempat wisata ini dan ingin tau tentang jam operasional nya. Tempat wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00-16.00 WIB.

Lokasi Taman Ria Maospati

Pintu masuk, Taman Ria maospati
Pintu masuk Taman Ria maospati


JIka kamu ingin berkunjung dan ingin mengetahui tentang lokasi Taman Ria Maospati. Tempat wisata ini berlokasi di Jl.Raya Maospati Klagen Gambiran, Bakung, Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Tempat wisata Taman Ria Maospati ini memiliki jarak tempuh sekitar 18 Km Jika kamu berankan dari pusat kota Kabupaten Magetan.

JIka kamu ingin berkunjung ke tempat wisata ini tetapi masih bingung dengan rute perjalanan nya saya sarankan untuk memakai layanan navigasi dari Google maps Untuk link navigasinya anda bisa klik di bawah ini.


Tips Berkunjung Ke Wisata Taman Ria Maospati

Salah satu binatang, di mini zoo, Taman Ria Maospati.
Salah satu binatang di mini zoo Taman Ria Maospati.


Biar momen liburan kamu semakin berkesan dan menyenangkan saya mempunyai beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat berlibur ke Wisata Taman Ria Maospati. Penasaran dengan tips tips nya yuk disimak ulasan di bawah ini.

Beberapa Tips Saat berkunjung ke Wisata Taman Ria Maospati:
  • Jangan lupa sebelum berangkat pastikan untuk kondisi badan tetap fit dan sehat.
  • Waktu terbaik untuk berkunjung ke wisata taman ria maospati adalah di waktu pagi, 
  • Jangan lupa untuk menyiapkan keperluan yang cukup. Seperti Baju ganti,kamera, dll.
  • Jangan lupa untuk membawa uang saku yang cukup.
  • Jangan lupa untuk selalu menjaga keselamatan saat berkunjung ke tempat Wisata Taman Ria Maospati. karena keselamatan dan kesehatan anda lah yang utama.
Itulah sedikit ulasan saya tentang Informasi Seputar Wisata Taman Ria Maospati - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru seputar dunia traveling.

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Wisata Taman Ria Maospati - Fasilitas, Harga Tiket Dan Lokasi"