Blogger Jateng

Informasi Seputar Wisata Mloko Sewu Ponorogo - Lokasi, Fasilitas, Harga Tiket Masuk

Wisata mloko sewu merupakan sebuah wisata yang terletak di lereng gunung wilis dengan ketinggian sekitar 800 MPDL. Di mloko sewu anda akan di tawarkan dengan pemandangan yang indah yaitu pemandangan dari view telaga ngebel.

Selain itu di wisata mloko sewu pengunjung bisa melihat keindahan dari kebun bunga yang terdapat di wisata mloko sewu. Di wisata mloko sewu terdapat sebuah kebun bunga yang masih terjaga keasrian nya.


Wisata mloko sewu, Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)
Wisata mloko sewu. Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)


Bagi anda yang suka hunting foto, di wisata mloko sewu juga terdapat beberapa spot foto yang instagramable. Di mloko sewu kamu bisa berfoto dengan latar belakang telaga ngebel. Selain itu jika anda ingin menginap di wisata mloko sewu kamu bisa menginap di wisata ini, karena di tempat wisata mloko sewu juga tersedia tempat untuk camping ground.

Selain itu di wisata mloko sewu juga terdapat beberapa warung makan, sehingga selain berjalan-jalan menikmati keindahan dari wisata tersebut, anda dapat menyantap olahan kuliner khas kabupaten ponorogo di wisata mloko sewu.

Yakin tidak penasaran dengan apa saja yang terdapat di dalam wisata mloko sewu, yuk simak terus artikel berikut.

Fasilitas Wisata Mloko Sewu

Spot foto balon terbang, di wisata mloko sewu, Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)
Spot foto balon terbang di wisata mloko sewu. Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)


Wisata mloko sewu merupakan salah satu obyek wisata yang populer di ponorogo. Jadi tidak heran lagi kalau wisata mloko sewu memiliki beberapa fasilitas yang cukup lengkap dan memadai untuk para pengunjungnya.

Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di wisata mloko sewu:
  • Lahan parkir kendaraan yang cukup luas
  • Spot foto
  • Camping ground
  • Restoran/cafe
  • Taman bunga
  • Gazebo untuk bersantai
  • Taman Bermain
Berikut beberapa fasilitas yang tersedia di wisata mloko sewu. Bagaimana cukup memadai bukan? Tunggu apa lagi yuk nikmati keseruan moment liburan  kamu di wisata mloko sewu ponorogo.

Harga Tiket Masuk Wisata Mloko Sewu

Halaman kebun bunga, wisata mloko sewu, Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)
Halaman kebun bunga wisata mloko sewu. Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)


Jika kamu ingin berkunjung ke wisata mloko sewu dan ingin tahu berapa harga tiket masuk yang ditawarkan oleh wisata mloko sewu. Tiket yang di tawarkan cukuplah murah anda cukup membayar Rp.10.000 saja kamu sudah bisa berjalan-jalan dan menikmati keindahan dari wisata mloko sewu ini.

Jika anda ingin berkunjung ke wisata mloko sewu dan ingin tau tentang jam operasional wisata mloko sewu. Tempat wisata mloko sewu buka setiap hari dari pukul 08.00 - 18.00. Dan untuk anda yang ingin menginap di wisata mloko sewu, Spot camping di wisata ini buka setiap hari 24 jam. Jadi anda bisa menghabiskan waktu seharian di wisata mloko sewu.

Lokasi Wisata Mloko Sewu

Spot foto ayunan, di wisata mloko sewu, Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)
Spot foto ayunan di wisata mloko sewu. Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)



Jika anda ingin berkunjung ke wisata mloko sewu dan ingin tau tentang letak lokasi wisata mloko sewu. Seperti yang sudah saya jelaskan lokasi wisata mloko sewu terletak di sebuah lereng gunung wilis dengan ketinggian 800 MPDL. Dan lebih tepatnya lagi lokasi mloko sewu berada di Prumbon, Desa Pupus, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo Jawa timur.

Jika anda ingin mengunjungi wisata mloko sewu tetapi anda  tidak tau dan awam dengan rute perjalanan nya. saya sarankan untuk menggunakan sebuah layanan navigasi dari Google Maps. Dan untuk link navigasinya anda bisa klik disini.

Tips Berkunjung Ke Wisata Mloko Sewu

Menikmati keindahan, taman mloko sewu, Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)
Menikmati keindahan taman mloko sewu. Sumber foto (https://www.instagram.com/mlokosewu/)


Biar Momen liburan kamu semakin berkesan saat berlibur ke wisata mloko sewu saya mempunyai beberapa tips yang dapat anda terapkan saat berlibur ke wisata mloko sewu. Yuk simak tips dari saya.

Beberapa Tips Saat Berkunjung Ke Wisata Mloko Sewu :
  • Jangan lupa untu mempersiapkan kendaraan anda agar tetap prima.
  • Jangan lupa untuk menyiapkan perlengkapan yang cukup. Seperti Kamera, Peralatan camping (jika ingin berkemah di wisata ini) dll.
  • Jangan lupa siapkan stamina dan jaga selalu kesehatan anda sebelum berangkat ke wisata mloko sewu.
  • Jangan lupa untuk membawa uang yang cukup.
  • Jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan saat berkunjung ke wisata mloko sewu, untuk menjaga kelestarian dan keasrian dari wisata ini
  • Jangan lupa untuk selalu menjaga keselamatan karena keselamatan andalah yang utama.
Mungkin cukup sampai di sini untuk pembahasan tentang Informasi Seputar Wisata Mloko Sewu Ponorogo - Lokasi, Fasilitas, Harga Tiket Masuk. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa selalu untuk kunjungi Wisata Ngawi dan dapatkan update terbaru tentang dunia traveling. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Informasi Seputar Wisata Mloko Sewu Ponorogo - Lokasi, Fasilitas, Harga Tiket Masuk"